Our social:

Kamis, 31 Januari 2019

Tujuan P2PInvasia mendirikan usaha ini

SOLUSI USAHA SUKSES
P2PInvasia 
P2PInvasia atau STASHASI adalah kepanjangan dari Star Share Investment. Anda bisa melihat websites utama kami disini: STAR SHARE. Banyak karyawan dan PNS (khusus nya) yang memiliki uang berlebih, namun kebingungan untuk memulai usaha. Hal ini juga terjadi kepada pengusaha yang telah berhasil mendirikan satu jenis usaha dan mengalami kesulitan besar dalam mendirikan usaha di bidang yang lain. Bisa dikatakan, meskipun Anda memiliki banyak uang, belum tentu Anda bisa mendirikan usaha baru dengan sukses.
Hal ini juga terjadi kepada pengusaha yang telah berhasil mendirikan satu jenis usaha dan mengalami kesulitan besar dalam mendirikan usaha di bidang yang lain. Bisa dikatakan, meskipun Anda memiliki banyak uang, belum tentu Anda bisa mendirikan usaha baru dengan sukses. Uang banyak tanpa pengetahuan dalam manajemen usaha yang digeluti, akan menciptakan bencana. Karena hal inilah, kami mendirikan layanan ini. Dimana para Founder yang memiliki ide bisnis luar biasa dan memiliki kemampuan untuk mengeksekusi ide tersebut, dan juga memiliki sumber tim dan tenaga ahli yang profesional, memiliki pengalaman bisnis yang sangat banyak, namun mereka membutuhkan bantuan permodalan untuk bisa melakukan ekspansi usaha ataupun pembangunan usaha di awal (startup).
Di bagian ini Anda bisa mengetahui banyak hal tentang perusahaan atau organisasi kami. Dari mulai apa yang kami kerjakan, pelayanan apa yang kami berikan, latar belakang pendirian, visi, misi, dan masih banyak hal lain nya.
Tujuan stasashi atau P2PInvasia mendirikan usaha ini untuk membantu starup potensial di indonesia dalam pendirian atau perluasan usahanya sebagai imbalannya para funder akan memberikan persentase pembagian hasil tiap bulan
1.  PENGHASILAN PASIF
Bantu startup potensial di indonesia dalam melakukan perluasan usaha. Sebagai imbalan nya, mereka akan memberikan pembagian hasil tiap bulan.

2.  JAMINAN KEAMANAN

Pengelola bertanggung jawab penuh, dan siap dituntut dan dimasukan ke dalam penjara apabila dana yang di investasikan tidak digunakan dengan semestinya

3.  RESIKO OLEH PENGELOLA

Jika Anda merasa khawatir terhadap resiko dalam usaha, kami menyediakan fitur pengembalian dana secara penuh jika terjadi kebangkrutan


  1. Inilah portofolio unggulan yang didanai investor

        2.Jika berminat bergabung dan ada yang mau di tanyakan bisa hubungi nomer dibawah ini ataupun datang ke alamat yang tertera

P2PInvasia adalah solusi buat kalian yang ingin membuat uasaha dan tentunya memiliki solusi dan memecahkan masalah yang anda miliki dan tentunya stasashi memiliki jaminannya karena stasahi juga akan bekeja sama bagi yang mau mendirikan usaha ataupun yang akan memperbaiki usaha yang didirikan agar lebih baik lagi.


Jadi jangan takut untuk memulai usaha karena  ada solusi tepat yaitu P2PInvasia untuk itu janganlah tunda –tunda untuk kesuksesan.

0 komentar:

Posting Komentar