Our social:

Jumat, 09 Maret 2018

Cara Memblokir Facebook Sendiri Lewat Hp Android Terbaru


Pada artikel Memblokir Facebook Sendiri Lewat Hp Android Dengan Mudah sudah kita katakan, bahwasanya banyak pengguna Facebook sudah beralih ke sosial media lain namun mereka membiarkan akun facebooknya aktif tapi tidak pernah di akses lagi. Jadi Solusi yang kita berikan ialah blokir akun facebook tersebut untuk di nonaktifkan sementara maupun selamanya. Dan kali ini kita membagikan cara memblokir fb sendiri lewat hp android karena penggunanya yang bisa dikatakan notabene di seluruh dunia.

Untuk lebih lengkapnya, akan kita ajarkan cara menutup akun facebook sendiri tersebut yang langsung melalui aplikasi facebooknya dan melalui browser. Tapi sebelum itu, pastikan kamu sudah membackup semua data yang ada di akun facebook kamu, agar kamu tidak kecewa nantinya ada file baik itu foto maupun video yang merupakan kenangan terbaik kamu. Oke tanpa basa-basi lagi, simak caranya dibawah ini dengan teliti.

Cara Blokir Akun Facebook Sendiri Lewat Hp Android Secara Sementara

  • Buka aplikasi Facebook yang ada di Android.
  • Masuk menggunakan akun facebook yang akan di hapus.
  • Geser ke menu pengaturan  yang ikonnya seperti ini .
  • Pilih Pengaturan Akun.
  • Pilih Keamanan.
  • Scroll ke bawah, lalu pada form Akun klik Tutup.
  • Lalu kamu akan dimintai alasan meninggalkan facebook secara sementara.
  • Bila sudah di isi, tekan tombol Tutup.

Cara Blokir Akun Facebook Sendiri Lewat Hp Android Secara Permanen

  • Buka browser, dan pergi ke situs facebook.
  • Masuk menggunakan akun facebook yang akan di hapus.
  • Bila sudah, pergi atau klik halaman https://www.facebook.com/help/delete_account.
  • Kemudian tekan tombol Hapus Akun Saya.
  • Lalu kamu akan di mintai mengisi password beserta memilih beberapa gambar yang telah di tentukan.
  • Klik tombol OK.
  • Klik tombol Konfirmasi Penghapusan.
Dengan demikian akun kamu sudah sepenuhnya nonaktif apabila kamu memilih secara sementara dan akan hilang selama-lamanya bila kamu memilih secara permanen. Sekali lagi, pastikan kamu tidak salah memilih dan sudah mengerti apa saja nantinya yang akan terjadi apabila kamu memilih menonaktifkan facebook secara sementara atau memblokir akun facebook dengan menghapus akun facebook secara permanen.

Untuk memblokir akun facebook secara sementara, kamu masih dapat mengaktifkannya lagi dengan mudah yakni cukup dengan masuk menggunakan email dan password yang sama. Namun, untuk yang memblokir akun facebook secara permanen tidak akan bisa dikembalikan meskipun kamu meminta dengan mengirim email yang berisi detail akun facebook yang kamu miliki ke facebook untuk dimintai memulihkan akun.

Apabila kamu masih berkeras diri ingin mengaktifkannya lagi, kamu dapat menggunakan layanan jasa dari Foxy Tracker. Mereka menawarkan beragama solusi untuk masalah e-digital yang di alami oleh semua pengguna sosial media. Baik itu karena akunnya terhack, lupa kata sandi, lupa email, terbanned oleh facebook bahkan akun facebook yang telah di hapus secara permanen mereka dapat mengembalikannya seperti semula.

Layanan dari Foxy Tracker tersebut, bernama Facebook Restore-Hackmuz Tools yang dapat mengembalikan akun facebook kamu seperti terakhir kali kamu meninggalkannya. Bila kamu tertarik, kamu cukup mengirimkan detail apa saja yang ada di akun facebook kamu atau lebih bagus lagi kamu punya satu atau dua file yang pernah kamu upload di akun facebook kamu tersebut agar lebih mudah dan cepat memulihkan akun facebook kamu tersebut.

Kembali ke cara memblokir akun facebook sendiri lewat hp android, tutorial yang kita bagikan tersebut merupakan tutorial terbaru. Namun, tentu saja mereka selalu memperbarui aplikasinya baik itu pada fitur maupun tampilan. Jadi nantinya mungkin ada bilah menu yang berbeda dari yang kita sebutkan jadi di harapkan untuk menyesuaikan apabila ada perubahan besar dari aplikasi facebook tersebut hingga kita memperbarui artikel ini lagi.

Begitulah cara memblokir fb sendiri lewat hp android, namun apabila kamu juga lupa kata sandi beserta email untuk masuk di akun yang kamu ingat namanya. Masih bisa di nonaktifkan atau di hapus secara permanen, dengan meminta bantuan dari Foxy Tracker karena mereka dapat mengerjakannya dengan mudah apabila kamu punya detail yang cukup untuk mereka kerjakan. Bila kamu punya pertanyaan, jangan sungkan untuk berkomentar di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar