Our social:

Jumat, 09 Maret 2018

Layanan Konsultasi Asuransi No.1 Di Indonesia

Asuransi? Apa itu Asuransi? Asuransi adalah suatu produk yang berfungsi untuk memproteksi resiko  finansial seseorang ketika suatu hari seseorang tersebut terkena musibah atau bencana, jadi asuransi  akan menanggung biaya kerugian yang ditimbulkan oleh musibah atau bencana tersebut. Tetapi jenis  asuransi di Indonesia banyak sekali, sangat susah mencari asuransi yang cocok sesuai kebutuhan kita, maka dari itu muncul layanan konsultasi yang bertujuan memberikan saran terbaik untuk memilih  layanan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi, layanan konsultasi asuransi ini disebut APRUON.

APRUON

APRUON telah didirikan oleh beberapa orang yang bertujuan baik, memberikan informasi seputar  asuransi tanpa pungutan biaya sepeserpun alias gratis, dan memberikan saran untuk memilih layanan  konsultasi yang cocok sesuai kondisi dan kebutuhan  pengguna layanan konsultasi ini, serta mengajak pengguna layanan konsultasi ini untuk memproteksi resiko finansialnya agar masa depan anda cerah  dan lebih berwarna, tanpa harus takut mengalami bencana atau terkena musibah.

Latar Belakang Pendirian APRUON

Pendirian APRUON dilatar belakangi dengan beberapa permasalahan yang telah muncul saat ini,  awalnya sebelum memilih produk asuransi yang ingin digunakan, nasabah tersebut harus mencari  informasi sebanyak banyaknya, karena setelah nasabah tersebut memilih asuransi, maka nasabah  tersebut akan melakukan perjanjian dengan perusahaan penyedia asuransi, dan kemudian nasabah  tersebut memiliki kewajiban untuk membayarkan premi pada tiap bulannya. Maka dari itu nasabah  harus mencari informasi terlebih dahulu, informasi bisa didapatkan di internet, karena internet adalah  gudangnya informasi, namun internet atau mesin pencarian tidak dapat membedakan mana informasi  yang relevan atau benar dan informasi yang lama atau yang baru. Kita sebaiknya mencari informasi yang tepat, benar dan up to date.

Ada permasalahan kedua yang mendorong pihak APRUON mendirikan layanan konsultasi tersebut yaitu selain mendapatkan informasi melalui internet, nasabah juga dapat menggali informasi ke customer service di sebuah perusahaan penyedia layanan asuransi, tetapi customer service hanya bertugas untuk meyakinkan nasabah baru untuk menggunakan layanan asuransi mereka, dan customer service itu tidak akan bersifat netral, mereka hanya akan memberikan tentang produk unggulan yang mereka miliki. Serta kita harus mengeluarkan biaya untuk menghubungi atau berkonsultasi kepada CS tersebut, karna kebanyakan customer service perusahaan hanya menyediakan telfon rumah saja, ini tidak menjadi masalah untuk calon nasabah yang memiliki telfon rumah, dan akan bermasalah sekali jika calon nasabah tidak memiliki telfon rumah tersebut.

Dari permasalahan diatas, salah satu pendiri APRUON berinisiatif mendirikan layanan konsultasi terkait tentang asuransi tanpa memungut biaya sepeserpun dan menawarkan beberapa fitur yang akan memudahkan nasabah untuk berkonsultasi tentang kebingungan yang mereka dapatkan sebelum
memilih asuransi.

Tujuan Pendirian APRUON

Ada beberapa tujuan pendirian layanan konsultasi terkait tentang asuransi ini, APRUON memiliki
beberapa tujuan diantaranya :

  1. Memberikan informasi tentang asuransi apapun yang ada di Indonesia dengan cepat, tepat, dan up to date.
  2. Memberikan saran memilih asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi nasabah pada saat ini.
  3. Memudahkan nasabah mendapatkan informasi dengan gratis.
  4. Menjamin privasi nasabah tidak akan jatuh ke orang yang tidak bertanggung jawab.


Fitur APRUON

Dan APRUON memiliki beberapa fitur yang dapat digunakan oleh nasabah untuk lebih mudah  menghubungi pihak penyedia layanan konsultasi tersebut dan lebih mudah mendapatkan informasi  tersebut, fitur fitur yang ditawarkan pihak APRUON diantanya :

  1. Fitur Telfon Sesama Operator.
    Pihak penyedia layanan konsultasi akan memberikan kontak operator sesuai dengan nasabah inginkan, jadi bertujuan memangkas biaya penggunaan dari nasabah untuk menghubungi pihak penyedia layanan.
  2. Fitur Konsultasi Melalui Email.
    Nasabah juga dapat menggunakan fitur konsultasi melalui email, dengan tujuan memudahkan nasabah untuk berkonsultasi jika nasabah tersebut tidak bisa menelfon atau berkomunikasi melalui suara.
  3. Fitur Call Me
    Fitur call me ini yang paling sering digunakan oleh kebanyakan orang saat ini, karena fitur call me ini berfungsi jika nasabah tidak memiliki cukup pulsa atau biaya untuk menghubungi pihak penyedia layanan, maka nasabah tersebut bisa meminta pihak penyedia layanan konsultasi tersebut menghubungi nasabah dengan waktu yang telah ditentukan oleh nasabah tersebut.
Jadi kesimpulannya, APRUON adalah layanan konsultasi terkait tentang berbagai jenis asuransi yang ada di Indonesia, yang memiliki tujuan memberikan informasi tentang asuransi dengan cepat, tepat dan up to date. dan layanan APRUON ini tidak memungut biaya sepeserpun alias gratis, dan layanan ini akan menjamin privasi nasabah agar tidak jatuh ketangan yang tidak bertanggung jawab. APRUON sebagai layanan konsultasi asuransi gratis ini juga memiliki beberapa fitur yang memudahkan nasabah untuk berkonsultasi yaitu fitur telfon sesama operator, fitur konsultasi melalui email dan fitur call me. Jadi jika anda memiliki pertanyaan tentang asuransi, anda bisa mendapatkan jawabanya di APRUON.

0 komentar:

Posting Komentar