Our social:

Jumat, 09 Maret 2018

Mengembalikan Akun Facebook Yang Terblokir Dengan Hackmuz


Bila kamu sebelumnya telah meninggalkan Facebook dengan cara memblokir akun fb secara permanen maupun telah di banned oleh Facebook dan ingin mengembalikannya seperti semula, pastinya itu hal yang mustahil untuk di lakukan. Karena pada dasarnya setelah akun kamu terhapus atau di banned oleh Facebook, secara otomatis akan hilang selamanya semuanya dari database Facebook. Sebenarnya ada dua cara alternatif untuk dapat mengembalikan akun yang telah di blokir secara permanen, yakni dengan mengirimkan email ke facebook dan menggunakan jasa mengembalikan akun facebook.

Cara pertama yang seperti kita katakan sebelumnya yakni dengan mengirimkan email, Facebook sendiri menerima berbagai masalah yang penggunanya alami baik itu melaporkan ada fitur yang error atau terjadi masalah pada akun kita. Untuk mengirimkan mereka pesan akun kamu yang terblokir dan ingin mengembalikkannya, kamu cukup mencoba untuk masuk dengan menggunakan fitur lupa password atau laporkan masalah pada halaman facebook. Nantinya kamu akan di arahkan ke halaman untuk melaporkan keluhan yang ingin kamu sampaikan ke mereka.

Tapi kami tidak menjamin jika akun kamu akan dikembalikan oleh mereka, yang di karenakan akun kamu memang sudah tidak tersedia lagi atau benar-benar sudah terhapus di database mereka. Namun kadang ada toleransi untuk mengembalikan akun facebook kamu telah terdeteksi oleh sistem melanggar peraturan dari mereka tetapi kamu dapat menyangkal itu atau tidak akan melakukannya lagi. Dan sedikit berbeda untuk melaporkan apabila kamu menghapus akun facebook sendiri secara permanen.

Jika kamu ingin mengembalikan akun facebook sendiri yang kamu hapus secara permanen tersebut dan juga akan mengirimkan email ke facebook, cobalah untuk menuliskan jika akun kamu di hapus oleh orang lain dan bukan di lakukan oleh kamu. Tapi tentu saja, ini akan berhasil bila alasan yang kamu tuliskan tersebut logis. Pastikan juga melampirkan nama dan beberapa hal yang pernah kamu unggah di akun facebook kamu.

Mengirimkan email ke facebook tersebut tingkat keberhasilannya hanya 50% dan kebanyakan hanya mendapatkan balasan yang berisi maaf kepada penggunanya yang termasuk juga respon nya cukup lama. Jadi jalan satu-satunya ialah dengan menggunakan jasa mengembalikan akun facebook yang sebelumnya sudah di banned oleh facebook atau menghapusnya sendiri dengan cara memblokir akun fb sendiri secara permanen.

Jasa yang kita rekomendasikan ini ialah dari Foxy Tracker yang menawarkan segala solusi untuk mengatasi permasalahan pada e-digital. Solusi e-digital yang paling sering digunakan untuk yang bermasalah dengan akun facebook ialah dengan tools Facebook Restore - Hackmuz Tools. Orang-orang dari Foxy Tracker tersebut sangat handal dalam mengatasi hal tersebut, karena mereka bekerja dengan Kali Linux yang memang tidak mudah untuk di pelajari.

Dengan kamu menggunakan tools dari mereka tersebut, kamu cuma memberikan informasi yang sedetil-detilnya dari akun facebook kamu yang sebelumnya apakah karena memblokirnya dengan cara menghapusnya secara permanen atau terbanned oleh facebook. Selain lampirkan juga beberapa foto yang sebelumnya pernah di upload di akun facebook kamu tersebut. Tenang saja, pekerjaan mereka ini bergaransi dan cepat jadi apabila mengalami masalah lagi tinggal hubungi saja lagi.

Dari kedua cara tersebut untuk mengembalikan akun karena telah menggunakan cara memblokir akun fb secara permanen maupun di banned oleh facebook, seperti yang telah kita jabarkan sejelas-jelasnya diatas. Cara dengan mengirimkan email ke facebook yang meminta akun kita dikembalikan pastinya belum dapat dengan cepat di respon dan mendapatkan berita baik jikalau akan kita benar-benar di kembalikan, namun apabila kamu ingin proses yang cepat dan pasti akun facebok kembali utuh seperti sebelum kamu tinggalkan, gunakan saja jasa pengembalian akun facebook dari Foxy Tracker yang jelas sudah terbukti berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar